Manchester Attack: Man Utd Bos Jose Mourinho Mengeluarkan Pernyataan Kesatuan

JOSE MOURINHO mengatakan orang-orang Manchester akan “menyatukan” akibat serangan teror semalam.

Manchester United menghadapi Ajax besok di final Liga Europa – kurang dari 48 jam setelah serangan teroris di Manchester Arena.

Sebuah bom yang diledakkan saat para penggemar meninggalkan sebuah konser untuk bintang pop Ariana Grande sejauh ini telah membunuh 22 orang, melukai lebih banyak lagi.

Atribut dan tanda solidaritas telah membanjiri dan ada kewaspadaan di pusat kota Manchester yang direncanakan malam ini.

Mourinho telah membatalkan konferensi pers pra-pertandingan yang dijadwalkan hari ini sehubungan dengan kejadian semalam.

Namun pihak Portugis memang mengeluarkan sebuah pernyataan saat United memimpin ke Stockholm.

“Kami sangat sedih dengan kejadian tragis tadi malam, kami tidak dapat melepaskan diri dari pikiran dan hati kami para korban dan keluarga mereka,” kata Portugis.

“Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan kami akan terbang ke Swedia untuk melakukan pekerjaan itu. Sayang sekali kami tidak bisa terbang dengan kebahagiaan yang selalu ada sebelum pertandingan besar.

“Saya tahu, bahkan dalam waktu singkat di sini, orang-orang Manchester akan bergabung sebagai satu.”

UEFA telah berjanji keamanan ketat akan hadir di Friends Arena untuk final besok setelah serangan teror di Manchester.

Fans yang menghadiri pertandingan telah didesak untuk datang sedini mungkin untuk melewati pemeriksaan keamanan tambahan.

Scotland Yard telah mengkonfirmasi akan ada tambahan keamanan di final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea pada Sabtu.

Final Liga Utama Rugby antara Tawon dan Exeter di Twickenham pada hari Sabtu juga akan mendapat kehadiran keamanan yang ketat.

Sumber : www.mabokbola.com

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.