Chelsea memenangkan gelar Premier League setelah kemenangan West Brom

Antonio Conte telah memimpin tim Stamford Bridge untuk meraih kemenangan dengan dua pertandingan – kali keenam bahwa The Blues telah dinobatkan sebagai juara Inggris.

Chelsea telah memenangkan gelar Premier League setelah mengalahkan West Bromwich Albion 1-0 di Hawthorns.

Sebuah gol telak dari pemain pengganti Michy Batshuayi memberi The Blues tiga poin, yang berarti mereka memiliki keunggulan 10 poin yang tak tergoyahkan dari Tottenham.

Ini adalah kali keenam bahwa tim Stamford Bridge telah memenangkan papan atas Inggris dan keempat kalinya sejak 2004-2005 bahwa mereka telah mengklaim gelar Premier League.

Kampanye mereka telah menjadi salah satu keunggulan virtual tanpa henti sejak periode lengket pada bulan September, ketika mereka kehilangan pertandingan berturut-turut melawan Liverpool dan Arsenal melihat mereka turun ke peringkat delapan.

Manajer Antonio Conte, yang tiba di musim panas untuk membimbing tim setelah musim 2015-2016 yang mengecewakan, kemudian mengubah timnya bermain dengan tiga di belakang, dan itu membuktikan katalis untuk kemenangan beruntun 13 yang terbukti sebagai Menentukan saat mereka mengklaim mahkota.

The Blues kemudian kehilangan derby London melawan Spurs dan Crystal Palace, sementara mereka juga turun melawan tim Manchester United yang dipimpin oleh Jose Mourinho, dipecat 18 bulan sebelumnya saat mereka melakukan awal yang menyedihkan untuk mempertahankan gelar mereka.

Ironisnya, pria Conte tampaknya dibantu oleh kurangnya sepak bola Eropa mereka, karena membuat skuad mereka bebas untuk fokus pada masalah domestik saat saingan utama mereka tersendat.

Memang, Chelsea belum bisa melengkapi liga dan piala ganda saat menghadapi Arsenal pada 27 Mei di Wembley di final Piala FA.

Orang-orang Conte telah diakui secara individual maupun kolektif. Penandatanganan musim panas N’Golo Kante memenangkan penghargaan PFA Player of the Year dan juga mengklaim hadiah Penulis Sepakbola, dengan Eden Hazard menyelesaikan sebagai runner-up di kedua kategori tersebut.

Chelsea memenangkan gelar Premier League setelah kemenangan West Brom

Diego Costa telah menjadi pencetak gol terbanyak mereka di Liga Primer musim ini, setelah mencetak 20 gol untuk kampanye hingga saat ini, hanya empat pemalu penembak jitu divisi utama, Romelu Lukaku.

Tujuan jangka panjang untuk Conte adalah mempertahankan momentum yang diciptakan oleh kesuksesan ini dan memastikan bahwa skuadnya tidak pudar dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Mourinho sebelumnya.

Penggemar Chelsea juga bisa menantikan malam Eropa sekali lagi, dengan Liga Champions akan kembali musim depan.

Dapatkan informasi terbaru lainnya di situs agen bola terpercaya mabokbola.com yang dapat anda baca disini

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.