Striker Napoli Milik melewatkan liburan musim panas untuk membangun kebugaran

Pemain internasional Polandia tersebut ingin melakukan pekerjaan ekstra selama musim kompetisi musim dingin untuk memberi dampak besar di Serie A musim depan

Untuk permainan judi bola kunjungi situs agen bola resmi

Striker Napoli Arkadiusz Milik akan melewatkan liburannya sehingga dia bisa sepenuhnya fit untuk memulai musim Serie A yang baru.

Milik kembali dari pecahnya ligamentum anterior cruciatum di lutut kirinya pada minggu-minggu akhir kampanye, tapi dia hanya mencetak satu kali setelah comeback-nya.

Pemain depan telah mencapai tujuh gol dari sembilan penampilan di semua kompetisi sebelum menderita cedera dalam tugas internasional dengan Polandia dan pemain berusia 23 tahun tersebut berkomitmen untuk kembali ke level tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah saya siap bermain 90 menit, tapi saya pasti sembuh,” kata Milik kepada media Polandia. “Saya siap bertarung, saya merasa baik, lebih baik dari sebelumnya.

“Pada bulan Maret sepertinya saya baik-baik saja, tapi saya telah melihat kemajuan lebih lanjut dalam tiga bulan terakhir dari sudut pandang fisik: agresivitas dan kecepatan, meskipun mereka sudah berada pada tingkat tinggi.

“Saya baru keluar selama tiga bulan, saya melakukan pekerjaan kaki langsung setelah operasi, memulihkan tubuh saya perlahan dengan latihan, saya mempercayai staf medis Napoli 100 persen, yang membantu saya dengan cara terbaik sambil menjaga saya dalam pengamatan. Terbang dengan

“Situasi ini menguji kekuatan Anda, saya telah menanganinya dan menjadi lebih kuat, saya kehilangan beberapa bulan tapi saya menjadi lebih kuat secara mental. Keluarga saya mendukung saya sepanjang waktu, menunjukkan kepada saya siapa yang dapat saya andalkan.

“Saya tidak akan pergi berlibur, saya ingin pulih dengan baik dan memulai musim depan bersama Napoli seperti saya memulai yang pertama.”

Sumber : agen bola terbaik dan terpercaya

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.