Republik Irlandia 1-1 Austria Tembakan Jonathan Walters Menyelamatkan Titik Vital Tim Martin O’Neill

Kemenangan 85 menit Jonathan Walters membuat Republik Irlandia imbang 1-1 dengan Austria dan mempertahankan harapan mereka lolos ke Piala Dunia di agen bola judi.

Sisi Martin O’Neill tahu kemenangan akan membawa mereka langkah signifikan untuk lolos ke turnamen musim panas mendatang di Rusia, namun awal yang lamban dari tim tuan rumah melihat Austria memimpin melalui pemogokan Martin Hinteregger (31).

Tim tuan rumah bangkit setelah turun minum namun tampak kehilangan peluang untuk berada di puncak Grup D menjelang bentrokan Serbia dengan Wales, bertahan di Sky Sports, sampai serangan terakhir Walters terus melaju tanpa syarat dalam kualifikasi Piala Dunia.

Ini bisa menjadi lebih baik bagi tim O’Neill saat Shane Duffy membundel bola ke rumah namun gol tersebut dikesampingkan, dan mereka harus puas dengan hasil imbang yang membuat mereka berada di urutan kedua di belakang Serbia dengan selisih gol dengan empat pertandingan tersisa.

O’Neill menemukan sesuatu yang mengejutkan saat menyerahkan Kevin Long sebuah debut kompetitif. Bek Burnley Long, yang hanya melakukan debutnya sebagai pemain pengganti melawan Meksiko di New Jersey pada 1 Juni, termasuk dalam satu dari lima perubahan di sisi yang bermain imbang 0-0 dengan rival Grup D, Wales pada bulan Maret saat ia, Cyrus Christie, Duffy , Robbie Brady dan Harry Arter menggantikan Seamus Coleman, John O’Shea, Richard Keogh, David Meyler dan Shane Long.

Pelatih Austria Marcel Koller juga tanpa sejumlah nama besar, termasuk Marko Arnautovic, Marcel Sabitzer dan Marc Janko, melalui kombinasi cedera, penyakit dan skorsing, namun masih bisa memilih bintang Bayern Munich David Alaba dalam starting line upnya. .

Pada hari Jumat, Roy Keane, asisten O’Neill, meminta pemain Irlandia itu “bermain di tepi” melawan Austria namun tuan rumah memulai start di stadion Aviva.

Mereka berjuang untuk kelancaran serangan dengan satu-satunya kesempatan nyata mereka saat salib Stephen Ward memilih James McClean di area penalti. Pemain sayap West Brom meletakkan bola ke Walters, namun pemain Stoke itu mengiris tembakan kaki kanannya dari sasaran.

Sebuah positif nyata dari kampanye sisi O’Neill telah di pertahanan. Host telah pergi 524 menit sepak bola yang kompetitif di rumah tanpa kebobolan, tapi akhirnya mereka dilanggar pada menit ke-31 oleh sebuah rutinitas tikungan yang bagus.

Sudut rendah Alaba memilih Hinteregger di luar angkasa dan bek melepaskan tembakan rendah melewati Randolph dan ke pojok bawah untuk memberi Austria keunggulan penting saat jeda.

Tuan rumah, yang membawa Daryl Murphy ke Ward pada menit ke-56, bangkit setelah turun minum dan mereka bisa saja berada di tingkat yang lebih tinggi namun untuk intersepsi penting dari Sebastian Prodl setelah Duffy memimpin pengiriman Christie kembali ke muka gawang.

Sisi O’Neill mulai menumpuk pada tekanan dan melihat tembakan goal-bound Artur diblokir sebelum McClean melepaskan tembakan dari tepi area penalti.

Wes Hoolahan diperkenalkan pada menit ke-71 dan langsung melakukan aksinya. Salibnya memantul dari Stefan Lainer dan bisa saja pergi kemana-mana, tapi untungnya bagi tim tamu bola langsung bersandar di sarung tangan Heinz Lindner.

Tuan rumah bisa saja dimaafkan karena mengira itu tidak akan menjadi hari mereka ketika sundulan Kevin Long terbebas dari garis dan tembakan McClean melayang di atas mistar gawang.

Namun beberapa menit setelah Randolph melakukan penyelamatan yang luar biasa untuk menolak pengganti Florian Grillitsch, Walters mengejar apa yang tampak sebagai penyebab yang hilang, menggunakan kekuatannya untuk menahan Aleksandar Dragovic sebelum melepaskan tembakan melewati Lindner dan ke pojok untuk mencetak gol internasional kompetitif pertamanya. Sejak November 2015

Republik Irlandia berpikir bahwa mereka telah melepaskan kemenangan yang tampaknya tidak mungkin terjadi pada menit ke-87 saat Duffy memasukkan bola ke belakang jaring, namun usaha tersebut dikesampingkan, membuat O’Neill bingung di sela-sela pertandingan.

Tapi dalam pertandingan yang mereka jalani begitu lama, O’Neill akan senang dengan tanggapan timnya dan satu poin yang membuat mereka mempertahankan harapan kualifikasi mereka di jalurnya.

Sumber: agen bola ibcbet

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.