Seberapa Pentingkah Meja Kerja Untuk Resepsionis?

Seberapa Pentingkah Meja Kerja Untuk Resepsionis?

Ruang tunggu Anda adalah hal pertama yang orang lihat saat mereka memasuki ruang kantor Anda, dan ini memiliki dampak yang lebih besar daripada yang Anda sadari. Studi menunjukkan bahwa kesan pertama dibuat dalam waktu 7 detik setelah bertemu seseorang, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang tempat kerja Anda. Saat tamu, pemangku kepentingan dan karyawan memasuki pintu depan, focal point pertama mereka adalah meja kantor minimalis resepsionis. Anda ingin kaki terbaik Anda maju saat menyapa klien baru dan yang sudah ada, jadi inilah beberapa cara spesifik untuk memastikan meja depan Anda, dan dengan perluasan pengalaman merek Anda, berikan sambutan positif.

Jenis bisnis yang Anda pakai penting dalam pilihan meja resepsionis. Jika klien mempercayakan Anda dengan informasi yang sangat pribadi atau aman – seperti perusahaan IT yang menjual perangkat lunak berpemilik mutakhir, atau kantor dokter, di mana pasien memerlukan privasi untuk kebutuhan medis mereka – Anda menginginkan sebuah meja kerja yang berfungsi sebagai penghalang. antara ruang tunggu dan tempat suci batin.

Namun, hambatan membuat orang tidak nyaman. Meskipun Anda ingin mengendalikan siapa yang melewati resepsi, Anda tidak ingin mengubah orang-orang yang memiliki bisnis dengan Anda. Meja kerja dengan counter tinggi lebih aman, tapi juga memisahkan orang yang menghubungi Anda dari orang-orang yang mencari bantuan yang diberikan perusahaan Anda. Pertimbangkan permukaan meja yang lebih rendah, bahkan jika meja itu sendiri lebar dan mengesankan. Ini menyembunyikan resepsionis Anda kurang dari pelanggan yang masuk, dan memberi rasa keterbukaan. Ya, Anda menyimpan informasi sensitif yang aman di luar meja kerja, tapi Anda siap membantu orang yang mencari Anda.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.