Safety Breakaway Lanyards untuk Bekerja dan Sekolah

 

Safety Breakaway Lanyards untuk Bekerja dan Sekolah

Gantungan tali id card digunakan oleh banyak industri sebagai bagian dari strategi keamanan yang lebih besar. Mereka memungkinkan ID untuk ditampilkan setiap saat dan mengurangi risiko masuk yang tidak sah ke perusahaan atau sekolah properti. Namun, langkah-langkah pencegahan ini dapat memiliki sisi buruk jika penilaian yang baik tidak digunakan. Pengusaha dan administrator sekolah harus mempertimbangkan informasi berikut sebelum melakukan pembelian pasokan lencana berikutnya:

Pada bulan September 2007, Dunkin ‘Donuts membuat kesalahan besar. Mereka mulai membagikan tongkat cahaya pada lanyard sebagai hadiah gratis menjelang Halloween. Sepertinya gimmick pemasaran tidak berbahaya pada saat itu, tetapi ingatan keselamatan melanda negara itu beberapa minggu kemudian. Komisi Keamanan Produk Konsumen AS (CPSC) mengeluarkan dua peringatan tentang mainan. 1. Tutup tongkat cahaya bisa lepas dan menjadi bahaya tersedak. 2. Kabel itu sendiri menghadirkan risiko pencekikan. Itu adalah loop berkelanjutan poliester tenunan tanpa pelepasan keselamatan. Dunkin ‘Donuts menarik sekitar satu juta dari mainan ini. Untungnya, tidak ada cedera yang dilaporkan.

Keamanan Lanyard adalah masalah serius di mana anak-anak terlibat. Sekolah dan entitas lain yang mengeluarkan kartu ID untuk anak-anak menggunakan pandangan ke depan untuk mencegah cedera yang mungkin terjadi pada siswa. Banyak pusat pendidikan dan distrik sekolah sekarang memiliki kebijakan tertulis tentang tampilan lencana ID yang sesuai. Misalnya, distrik sekolah Milford di Delaware secara eksplisit menetapkan penggunaan lanyard break-away dengan kode berpakaian K-12. Anak-anak dapat dengan aman memakainya di kelas dan saat istirahat.

Dewan sekolah distrik Peel di Kanada juga mengakui manfaat dari tindakan pencegahan tersebut. Mereka sebenarnya menyarankan memotong tali lanyard siswa saat ini menjadi dua dan menggunakan Velcro untuk menahan mereka bersama. Ini akan bertindak sebagai rilis darurat darurat. Salah satu masalah dengan Velcro adalah bahwa ia cenderung terjebak pada kain kabel yang menyebabkan fraying. Ini juga bisa kusut pada rambut atau pakaian sombong. Rekomendasi lainnya dari dewan (untuk sekadar membeli lanyard break-away baru) adalah ide yang lebih baik. Unit yang menampilkan jepitan plastik berkualitas tinggi tidak mahal dan dapat dilepaskan dan disambungkan berkali-kali tanpa kehilangan keefektifannya.

 

Risiko tersedak tidak terbatas pada 12 dan di bawah kerumunan. NSW Nurses Association di Australia memiliki beberapa ketentuan kesehatan dan keselamatan kerja untuk seragam di tempat kerja. Lanyard rilis keamanan membuat 10 teratas pada daftar persyaratan seragam mereka. Pengusaha dapat menentukan bahwa ID dikenakan di leher, tetapi harus menyediakan aksesori yang sesuai. Mengambil tindakan pencegahan sederhana semacam ini sangat masuk akal. Berinvestasi dalam jenis yang tepat dari perlengkapan tampilan lencana adalah harga kecil yang harus dibayar untuk menghindari bahkan satu cedera di tempat kerja.

 

Seperti yang Anda lihat dari contoh di atas, gantungan tali id card pengaman menjadi populer di banyak negara. Jika saat ini Anda membeli persediaan ID, tidak ada alasan untuk tidak memilih desain kabel putus. Karena gesper berada di belakang leher, itu tidak mengganggu attachment standar di bagian depan. Pelepasan keselamatan dapat dimasukkan ke dalam anyaman bulat atau bahan tenunan datar. Anda dapat memilih warna yang Anda inginkan. Anda juga mungkin memiliki tali yang dicetak khusus dengan logo Anda atau pesan seperti “Keamanan Pertama!”

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.