Tips Keamanan untuk Mengambil Perjalanan Bus Pariwisata

Tips Keamanan untuk Mengambil Perjalanan Bus Pariwisata

Baik saat Anda berada di sewa bus pariwisata jakarta, atau di perjalanan bus sewaan sendiri dengan sekelompok orang lain, ada beberapa kiat keselamatan yang perlu diingat. Bepergian bisa menyenangkan dan penuh petualangan, tetapi tidak pernah ada salahnya bersikap waspada dan sadar diri.

Pilih kursi Anda dengan bijaksana: Jika Anda seorang wanita bepergian sendirian, duduk di samping seorang pria mungkin bukan perjalanan yang paling nyaman bagi Anda; sebaiknya duduk di samping wanita lain atau remaja. Terkadang Anda harus memilih tempat duduk Anda sebelumnya, jadi Anda tidak punya pilihan. Jika memungkinkan, mintalah tempat duduk di suatu tempat di tengah; duduk di belakang akan memberi Anda perjalanan yang lebih bergelombang dan lebih banyak lalu lintas saat orang-orang kembali menggunakan kamar kecil; duduk di depan dapat memberi Anda pandangan tentang jalan di depan yang mungkin tidak ingin Anda lihat. Pilih lorong atau kursi jendela berdasarkan preferensi pribadi Anda sendiri.

Pergi kelas satu: Bus kelas pertama biasanya akan memberi Anda tempat duduk ekstra lapang, lebih banyak fasilitas dan perjalanan yang lebih nyaman secara keseluruhan. Ini juga dapat membawa Anda pada lebih banyak rute langsung, atau rute yang tidak melalui tingkat kejahatan tinggi. Hal ini sangat penting jika perjalanan Anda membawa Anda melalui area yang dipertanyakan di malam hari.

Sembunyikan uang / barang berharga Anda: Bahkan jika Anda bepergian dengan teman, pasti ada orang yang tidak Anda kenal. Jangan mempermudah siapa pun untuk mencuri barang berharga Anda. Jika Anda bisa, simpan perhiasan mahal di rumah. Sembunyikan uang dan barang berharga Anda dari pandangan biasa. Itu juga ide yang bagus untuk tidak membawa banyak uang tunai pada Anda, dan menyembunyikannya di tempat yang berbeda.

Jangan pergi sendirian: Saat Anda menghentikan perjalanan Anda, penting untuk tidak berkeliaran sendirian, terlepas dari waktu dalam sehari. Anda menghadapi risiko tersesat, atau lebih buruk lagi, berlari ke dalam beberapa situasi berbahaya.

Periksa itinerary Anda: Ketika Anda memesan sewa bus pariwisata jakarta, Anda kemungkinan akan diberikan jadwal lengkap yang menunjukkan rute Anda dan waktu berhenti. Pastikan itinerary Anda termasuk banyak pemberhentian di sepanjang jalan. Penting bagi pengemudi Anda untuk mendapatkan istirahat yang cukup agar dia dapat fokus lebih baik saat berada di belakang kemudi.

Beritahukan keluarga / teman-teman jadwal Anda: Pastikan bahwa anggota keluarga atau teman yang tidak pergi dengan Anda memiliki salinan rencana perjalanan Anda, termasuk perjalanan udara yang mungkin disertakan dengan perjalanan Anda.

Sewa bus pariwisata jakarta dapat menjadi cara yang bagus untuk menjelajahi kota ; pastikan Anda mengikuti tips di atas sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda akan sampai ke tujuan dan kembali ke rumah dengan selamat.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.