Wallpaper – Panduan Pemula

Perlu wallpaper ruangan tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Panduan praktis dari toko wallpaper  ini menjelaskan opsi utama untuk menutup dinding.

Wallpaper - Panduan Pemula

Lapisan Kertas – menyediakan suara, permukaan yang seragam sebelum memasang kertas timbul yang lebih baik kualitas atau tugas berat. Ini sangat berguna untuk memperbaiki tampilan dinding yang tidak rata.

Mesin Kertas Cetak – wallpaper yang paling sering digunakan. Anda dapat membeli ‘pulps’ yang merupakan kertas murah tempat tinta berada di permukaan. Sebagai alternatif, ‘alasan’ menggunakan metode berbeda: tinta diletakkan pada permukaan siap yang dilapisi dengan ‘tanah’ warna.

Hand-Printed Wallpaper – melibatkan biaya tenaga kerja yang lebih tinggi, yang tercermin dalam harga wallpaper dinding. Desain dicetak blok dengan tangan atau layar yang dicetak melalui bingkai.

Woodchip Paper – memiliki kesan tekstur kasar yang bekerja sangat baik pada permukaan inferior, karena menyamarkan ketidaksempurnaan dengan baik. Beberapa orang mengatakan itu kuno karena sangat populer di masa lalu. Siapa yang tahu kapan itu bisa menjadi ujung tombak kebangkitan?

Timbul kertas – ini memiliki pola bantuan ditekan ketika basah. Roller emboss menciptakan pola melalui tekanan. Warna dapat ditambahkan pada tahap ini, atau nanti.

Kertas yang Dapat Dicuci – desain cetakan mesin dengan film pelindung, plastik transparan di bagian atas, pelapis dinding ini sering kali ditemukan siap ditempel.

Vinyl Paper – terdiri dari desain sederhana yang dicetak pada film plastik atau vinil dengan tinta khusus, diikat ke kertas belakang. Ini lebih tahan lama – dan lebih mahal – daripada kertas yang bisa dicuci. Kertas vinil terkadang sulit dihilangkan.

Flock Paper – lebih murah dari biasanya, flock wallpaper sekarang lebih murah karena produksinya telah ditranspor. Desain yang rumit memiliki setumpuk beludru, tumpukan pada kertas belakang.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.