Bekerja dengan Profesional Merombak

 

Bekerja dengan Profesional Merombak

Ketika mempertimbangkan perbaikan rumah, Anda harus memutuskan apakah Anda akan membutuhkan bantuan seorang profesional: jasa arsitek, Desainer Interior, Kontraktor Umum, Subkontraktor. Berikut ini adalah deskripsi dari masing-masing profesional ini, fungsi mereka, apa yang mereka mampu dan bagaimana mereka dapat membantu Anda mendapatkan rumah impian Anda.

Arsitek. Arsitek adalah profesional berlisensi negara dengan gelar dalam arsitektur dan dilatih untuk membuat desain yang secara struktural sehat, fungsional dan estetis. Jika ide-ide perbaikan rumah Anda melibatkan perubahan struktural seperti dinding yang bergerak, jendela, atau pintu, arsitek harus dikonsultasikan. Mereka juga tahu bahan bangunan, dapat menegosiasikan tawaran dan bahkan mengawasi pekerjaan yang sebenarnya. Arsitek AIA telah lulus ujian khusus industri dan milik American Institute of Architects. Diperkirakan akan dikenakan biaya tetap atau persentase dari total kaki persegi proyek Anda (sekitar $ 2,00 per kaki persegi).

Desainer interior. Bahkan jika Anda bekerja dengan seorang arsitek, Anda mungkin ingin meminta jasa seorang desainer interior untuk menghias dan melengkapi ruangan. Para ahli ini dapat menawarkan ide dan nasihat segar dan inovatif. Terkadang desainer interior memiliki pengetahuan tentang bahan dan produk yang tidak tersedia di toko. Anda mungkin juga tertarik untuk berkonsultasi dengan desainer pencahayaan untuk menentukan perlengkapan dan penempatan pencahayaan untuk proyek Anda dan bekerja dengan kontraktor atau penginstal untuk membuat skema pencahayaan Anda menjadi kenyataan. Spesialis lain termasuk perancang dapur dan kamar mandi, ada yang berkualitas dan sering diberitahu tentang tren terbaru dalam perabotan dan peralatan, tetapi beberapa mungkin hanya ada di sana untuk menjual lebih banyak barang. Keputusan tergantung pada ruang lingkup Anda: jika ruang Anda hanya membutuhkan sedikit pengangkatan wajah, Anda dapat memanggil desainer dapur atau kamar mandi; tetapi jika pekerjaan Anda utama, hubungi jasa arsitek dan insinyur. Berharap untuk membayar biaya tetap atau persentase dari total biaya barang yang dibeli (biasanya 8 hingga 10%).

Kontraktor Umum . Kontraktor Umum adalah para profesional berlisensi negara yang mengkhususkan diri dalam konstruksi. Pekerjaan utama dari seorang kontraktor adalah memastikan bahwa semua pekerjaan konstruksi sesuai dengan peraturan bangunan lokal dan nasional, izin yang diperlukan ditarik dan mengatur pemeriksaan saat pekerjaan berlangsung. Kontraktor Umum dapat melakukan semua pekerjaan itu sendiri, atau mereka dapat menyewa subkontraktor yang memenuhi syarat, memesan bahan-bahan konstruksi, dan melihat bahwa pekerjaan tersebut diselesaikan sesuai dengan kontrak. Ketika memilih kontraktor, dapatkan tiga tawaran dari kontraktor berlisensi; berikan masing-masing satu set cetakan biru yang sama, atau ruang lingkup kerja yang tepat dan sketsa Anda sendiri untuk proyek renovasi yang diinginkan.

Subkontraktor . Jika Anda memilih untuk bertindak sebagai kontraktor Anda sendiri, Anda akan bertanggung jawab atas perizinan, asuransi, dan pajak gaji serta pengawasan langsung semua aspek konstruksi. Anda harus menyewa dan mengawasi subkontraktor untuk pekerjaan khusus seperti framing, kabel, pipa leding, dan drywall. Pergi rute ini membutuhkan banyak pengetahuan konstruksi dan komitmen besar waktu untuk pengawasan sehari-hari proyek.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.