Perbedaan lantai Kayu Dengan Lantai Vinyl Motif Kayu

 

Perbedaan lantai Kayu Dengan Lantai Vinyl Motif Kayu

Karena ada begitu banyak pilihan ketika datang ke lantai, itu bisa menjadi tugas yang sulit untuk memilih yang tepat untuk rumah atau ruang kantor Anda. Namun, jika Anda terjebak antara membeli lembaran dan papan vinyl, menimbang manfaat dan kerugian sebelum Anda membeli dapat menghemat banyak waktu dan uang dalam jangka panjang.

Dalam artikel ini, kita akan melihat perbedaan antara papan dan lembaran vinyl, sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan informasi.

Proses Instalasi

Perbedaan utama antara papan vinil dan lembaran datang ketika Anda benar-benar harus menginstal produk. Seperti namanya, vinyl sheet hadir dalam satu produk yang berkelanjutan dan diletakkan dengan cara yang sama, satu-satunya pengecualian adalah ketika lembaran tidak cukup besar untuk ruangan dan dua atau lebih potongan digunakan. Karena sifatnya yang sulit, pemasangannya mungkin sebaiknya diserahkan kepada para profesional. Di sisi lain, lantai papan datang dalam satu papan dan dengan sedikit ketekunan, pemilik rumah rata-rata dapat masuk kamar dalam satu atau dua hari.

Biaya

Harga keduanya turun ke kualitas dan pabrikan. Perbedaan harga terbesar terjadi ketika Anda memasangkannya. Fakta bahwa lembaran lantai vinyl motif kayu harus dipasang oleh tukang profesional adalah apa yang menaikkan biaya dan dalam beberapa kasus biaya instalasi dapat jauh lebih banyak daripada biaya material.

Penampilan

Salah satu perbedaan utama antara dua jenis bahan lantai adalah cara produk jadi muncul. Ketika datang untuk melihat, papan lantai vinil memiliki penampilan yang lebih sederhana dan otentik karena fakta bahwa papan terlihat lebih suka lantai kayu yang sebenarnya. Hal ini berbeda dengan lembaran lantai vinyl motif kayu yang memiliki garis berlekuk ditambahkan ke dalamnya.

Daya Tahan dan Perawatan

Asalkan terpasang dengan benar, papan vinyl jauh lebih tahan lama dan lebih mudah dirawat dibandingkan lembaran vinyl. Ini karena papan biasanya lebih keras dipakai dan tahan terhadap goresan dibandingkan lembaran vinyl. Jika papan rusak, biasanya dapat diperbaiki atau diganti oleh pemilik rumah, sedangkan perbaikan vinil lembaran adalah sesuatu yang sebaiknya diserahkan kepada para profesional.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.