Saya Membutuhkan Kursi Baru, Jadi Saya Melihat ke Sekitar

 

Saya Membutuhkan Kursi Baru, Jadi Saya Melihat ke Sekitar

Beberapa waktu yang lalu, saya mengalami kecelakaan mobil, dan karena beberapa luka akibat itu, punggung saya sangat sensitif terhadap rasa sakit. Untuk sebagian besar, saya dapat menempatkan diri pada posisi di mana punggung saya tidak akan sakit, tetapi ketika saya akan duduk di kursi meja di pekerjaan saya, itu terasa seperti pin dan jarum di tulang belakang saya. Itu sangat menyakitkan sehingga saya mengalami kesulitan berkonsentrasi pada pekerjaan saya, jadi saya memutuskan bahwa saya akan mendapatkan kursi kantor murah ergonomis baru yang akan mendukung punggung saya lebih baik dari kursi meja yang kami miliki.

Saya mulai mencari-cari di buku-buku kursi meja yang berbeda, tetapi saya setiap kursi ergonomis yang saya temukan akan menghabiskan lebih banyak uang daripada yang dikatakan bos saya. Saya terus mencari dan akhirnya dapat menemukan kursi kantor kulit yang diharapkan akan bekerja.

Harganya masih terlalu tinggi, jadi saya menelepon perusahaan tempat kursi kantor kulit dibuat untuk melihat apakah mereka bersedia memberi saya semacam diskon. Seperti nasib itu, kursi kantor kulit itu sebenarnya sudah dijual, dan ketika saya memberi tahu perusahaan cerita saya, mereka rela merobohkan sedikit lebih banyak dari harga.

Saya bisa mendapatkan kursi kantor ergonomis sebesar tiga puluh persen lebih sedikit dari harga aslinya, jadi saya bisa tetap di bawah anggaran yang diminta atasan saya juga. Saya mendapat kursi itu minggu itu, dan saya tidak sakit lagi ketika saya duduk di tempat kerja.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.