Lima Kesalahan Besar yang Harus Dihindari

Lima Kesalahan Besar yang Harus Dihindari

Apakah Anda tidak suka berjalan di lantai kasar dengan kaki telanjang Anda? Kami selalu ingin lantai kami benar-benar bersih, kokoh, dan cukup baik untuk dilalui. Bayangkan lantai Anda dengan desain megah namun mampu mempertahankannya dengan biaya murah. Bukankah itu indah? Murah, bersih dan tahan lama, inilah yang dikenal dengan ubin vinyl. Jika Anda mempertimbangkan membeli ubin atau lembaran vinil untuk lantai Anda, Anda harus membiarkan para ahli melakukan pemasangan lantai vinil.

Apa itu lembaran atau vinyl lantai? Jika Anda mempertimbangkan vinyl untuk lantai Anda, Anda pasti sudah tahu karakteristiknya. Tetapi bagi Anda yang tidak, berikut beberapa fakta yang harus Anda ketahui tentang vinyl.

  • Tahan lama – Sangat tahan terhadap lecet karena komponen Polyvinyl Chloride-nya. Ini agak tipis namun merupakan material keras yang tahan terhadap kerusakan benturan.
  • Mudah Dipertahankan – Membersihkannya semudah menyapu, menyapu, dan menyeka.
  • Rangkaian Desain yang Luas – Karena Vinyl adalah bahan tembus cahaya, ia hadir dalam desain, pola dan warna tanpa batas.

Satu-satunya masalah dengan Vinyl adalah sulit untuk didaur ulang. Jika dipasang salah, tanda yang cukup permanen akan terlihat. Pemasangan lantai vinyl sebenarnya membutuhkan keahlian seorang ahli. Bahkan jika Anda tergoda untuk memotong biaya dan hanya menginstal lembar / ubin vinil Anda, berbahagialah dengan mengetahui bahwa menyewa seorang ahli dari toko lantai vinyl akan menjadi pilihan yang jauh lebih baik. Lembar vinil / ubin berkualitas tinggi dapat bertahan hingga 30 tahun. Namun, jika pemasangan tidak dilakukan oleh pakar, kesalahan di bawah ini dapat terjadi.

  1. Perekat Salah Digunakan – Perekat untuk berbagai jenis vinil tidak dapat dipertukarkan. Para ahli pasti akan tahu perekat yang digunakan dan bagaimana menggunakannya untuk bahan vinyl pilihan Anda.
  2. Persiapan Subfloor yang Salah – Lembaran Vinyl memerlukan subfloor yang halus untuk mencegah penyok dan robek. Para ahli akan dapat mengetahui apakah subfloor Anda cukup baik untuk menutupi dengan vinyl Anda.
  3. Pelipit Terlihat dan Pembukaan Jahitan – Jika tidak dipasang dengan benar, jahitan akan terlihat dan skenario yang lebih buruk adalah bahwa lapisan longgar akan menyebabkan tersandung dan merusak lantai Anda bahkan lebih.
  4. Cracking – Para ahli akan melakukan pemeriksaan menyeluruh jika lantai Anda siap untuk dipasang. Jika pemeriksaan tidak dilakukan oleh mata yang tajam, lembar / ubin akan retak karena penyimpangan seperti gesekan yang disebabkan oleh pintu, meja peralatan rumah lainnya.
  5. Tidak Tepat Menambal – Ada kemungkinan bahwa pola tidak akan cocok bersama. Lebih jauh lagi, tambalan yang salah tidak sedap dipandang.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.